About

test

Wednesday, November 22, 2017

RITUAL PEMANGGILAN LUCIFER

RITUAL PEMANGGILAN LUCIFER

kali ini saya akan membahas gimana caranya pemanggilan lucifer, ini merupakan ritual yang bisa di bilang sesat dan sangat tidak disarankan untuk melakukan ritual ini. sekali lagi ritual ini sangat tidak dianjurkan untuk dilakukan!!!

nah kenapa saya membuat tulisan tentang ritual pemanggilan lucifer, karna saya ingin melanjutkan tulisan saya yang sebelumnya.

saya akan membahasa sedikit disini tentang siapa lucifer ini sebetulnya.luucifer adalah malaikat yang paling indah diantara malaikat lainnya dalam ajaran Kristiani. lucifer diciptakan memiliki cahaya yang amat terang, bahkan terangnya malaikat satu ini melebihi malaikat lainnya dan mengalahkan terangnya cahaya matahari.

selain lucifer sangat lah terang dia juga sangat lah indah dan mempesona, dari pada malaikat yang lainnya. nah karena terang dan indah yang dipunyai lucifer ini melebihi malaikat yang lainnya, ia pun menjadi sombong dan ingin menjadi sama dengan Tuhan Yesus. ia pun mulai membangkang kepada Tuhan dan ingin mengalahkan Tuhan.

karna Tuhan sadar akan kesombongannya, ia pun diusir darisurga karna Tuhan tidak ingin melihat melihat sedikit pun dosa yang ada di surga.

nah ok, itu sekedar penjelasan tentang lucifer. ok kita lanjut ke dalam ritual pemanggilan lucifer. tapi saya tidak akan menjelaskan ritual ini secara lengkap demi menjaga agar tidak ada yang bsa melakukan ritual ini.

PERINGATAN SEKALI LAGI RITUAL INI SANGAT BERBAHAYA!!!

ok ini ritualnya:
1. siapkan spidol, lilin 6 buah dan mancis untuk menghidupkan lilin tersebut, lalu arang, garam dan silet.
2. buatlah lambang pentagram (buat hingga kamu bisa duduk didalamnya) jika sudah dibuat, duduk lah di dalam lambang pentagram tersebut



3. hidupkan lilin dengan api lalu letakan lilin disetiap sudut lancip lambang pentagram tersebut dan 1 dipegang. lalu bakar arang kayu tersebut di dalam wadah, lalu siletkan ujung jari telunjuk anda dan teteskan 3 tetes darah ke dalam arang tersebut.
4.bacakan mantra (SAYA TIDAK AKAN MENULISKAN MANTRA TERSEBUT)
5.tunggulah beberapa saat, jika anda terasa angin yang kencang, lilin mulai mati dan anda merasakan hawa panas, dan ada merasa kehadiran seseorang. maka si raja setan lucifer pun ada di depan anda
6.sebutkan permintaan anda dan sebagai gantinya jiwa anda akan menjadi milik lucifer selamanya.




==========PERINGATAN RITUAL INI SANGAT BERBAHAYA!!!==========

83 comments:

  1. Replies
    1. Eko ima luxfera dama,eko ima lucifa lucifa

      Delete
    2. Ini mantranya :v


      Le bantara es pesedo lucifery comone basaluna



































































      :v

      Delete
    3. Assalamualaikum, ingat kawan tetap lah berada di jalan ALLAH

      Delete
  2. Apa mantra ya dan si Lucifer ini bisanya apa kalok di bangkitkan guna nya apa say mau melakukan nya tetapi dia harus jadi milik saya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Eko ima luxfera dama,eko ima lucifa lucifa

      Delete
    2. Ini bahasa apaan??yang nulisnya aja ga ngerti apalagi yang baca..jangan pernah menghayal bisa manggil lucifer..

      Delete
    3. Tiada tuhan selain Allah yg patut disembah

      Delete
    4. Lucifer itu dulu nya berada di surga dengan yesus dan allah,lalu dia di usir oleh tuhan yesus karena sikap nya yang sombong dan ingin menguasai surga dan ingin mengalahkan tuhan,jadi kita semua ini yang beragama apa pun harus bangga,jangan ikutin ritual lucifer itu,karena tuhan dan allah lah yang terbaik

      Delete
  3. Replies
    1. Eko ima luxfera dama, eko ima lucifa lucifa

      Delete
    2. Ajarin dong caranya,tapi hanya kita berdua yang tahu

      Delete
  4. Bisa kasih kekayaan tp hidupmu ditangan dia mau berhenti juga ga bisa, jika bersama Lucifer kapanpun kamu bisa mati kalau salah langkah👼

    ReplyDelete
  5. Siang,sy boleh minta bantuannya,apa isi mantranya krn sy benar2 ingin behubungan dgn Dia..tolong bantuannya ya..trims

    ReplyDelete
  6. 085361562097 itu no hp saya.saya harap anda mengerti apa yang saya fikirlan

    ReplyDelete
  7. 081356113034, itu nomor saya. Jika ada diantara kalian yang mengetahui mantra nya. Tolong hubungi saya, saya ingin menghubungi dengan dia..

    ReplyDelete
  8. ini wa saya 08558542217 mohon bantuannya untuk mantranya

    ReplyDelete
  9. Yang tau mantra nya tolong dong kasih tau ke nomer Wa saya 089636478001 saya butuh banget ingin berkomunikasi dengan lucifer.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nomor hp 089636478001...ni orang ngaku2 pengikut lucifer..gw pernah wa ama dia..pas gw nanya manteranya dan caranya dia minta imbalan 500rb..ngakak gw langsung..koq pengikut lucifer ga punya 500rb??dasar penipu lo..

      Delete
  10. 085340722236 itu nomer saya tolong kasih tau mantra nya

    ReplyDelete
  11. Mau bertemu Lucifer lebih baik bertemu malaikat Gabriel

    ReplyDelete
  12. Emang benar ya semudah ini buat manggil lucifer?

    ReplyDelete
  13. tidak usah pakai mantra tidak usah pakai darah.. bisa datang dia...

    ReplyDelete
  14. yg terpenting tidak ada rasa takut... karena

    ReplyDelete
  15. Jangan pernah percaya..tidak ada manudia yang bisa memanggil lucifer..klo kerasukan iya..masalahnya lucifer itu ada apa hanya mitos??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Heemmmm......
      Alkitab bilang lucifer..
      Al-Qur'an bilang azazil..

      Delete
  16. Ketik REG(LUCIFER) KIRIM KE 3445...TARIF NORMAL BERLAKU

    ReplyDelete
  17. Mantranya mana?
    Gua mau nyoba ritualnya.

    ReplyDelete
  18. Mana mantranya?
    Ini no wa gua 089612248026
    Gua mau nyoba ritualnya

    ReplyDelete
  19. 0877-9916-2393 yo engkau yg memng tau mantranya,tolong hubungi no ini ya!

    Alasan 'kan ku beritahu bila ritual ini berhasil 100% dn 'kan ku beri engkau hadiah,. jika ggl mungkin yg datang cuman sampah dari dunia sana doang.

    ReplyDelete
  20. 081271357062 kirim kesini mantra nya jika benar saya akan kasih hadiah

    ReplyDelete
  21. 082238573672 krm ke sini mantranya!!

    ReplyDelete
  22. 082371508203
    INi no wa saya saya membutuhkan mantara nya , tolon. .

    ReplyDelete
  23. Ave Lúcifer 🤟
    Gunung di bawah fondasi 666 membuat seseorang menjadi lebih besar daripada yang dapat dia bayangkan *

    Ambil kertas putih bersih dan tuliskan semua yang Anda ingin organisasi ini lakukan untuk Anda, ketika itu selesai, cari tiga lilin putih dan letakkan di sekitar kertas dan ucapkan doa ini ✝ Ave Lúcifer dewa besar dari bawah tanah 666 yayasan, saya datang untuk mewakili diri saya kepada Anda sebagai putra yang setia dan setia, saya berdoa semoga ketika saya bergabung dengan freatanity ini, Anda akan memberkati saya sebagaimana saya telah menulis di makalah ini sehingga hal itu akan terjadi dengan nama besar Anda * Hail Lúcifer * * Hail Lúcifer *

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yang bener ??saya ingin bertemu lucifer dan menjual jiwa saya

      Delete
  24. Gaada cara lain emang buat manggilnya?

    ReplyDelete
  25. Pada mau mati y,di tangan iblis,ingat kekayaan yg hanya datang sesaat akan tergantikan oleh nyawa orang yg memanggilnya

    ReplyDelete
  26. Pada mau mati y,di tangan iblis,ingat kekayaan yg hanya datang sesaat akan tergantikan oleh nyawa orang yg memanggilnya

    ReplyDelete
  27. Ngomong2 guna garam itu buat apa ya?

    ReplyDelete
  28. Sok pintar..kamu kira kamu siapa bisa memangil lucifer.. saya udh coba2 segala cara tapi dia ngk pernah datang

    ReplyDelete
  29. Ini no hp saya jika ada yang bisa membantu saya agar bisa komunikasi dengan lucifer 082198197707

    ReplyDelete
  30. Ada yg mau ritual aslinya

    Ada di deep web

    ReplyDelete
  31. Ada yg mau ritual aslinya

    Ada di deep web

    ReplyDelete
  32. Mana mantranya minta dong
    Biar kita mau cobab

    ReplyDelete
  33. Serius gw udah 2bulan menelusuri dan akhir nya dapat beneran manggil Lucifer

    ReplyDelete
  34. Itu mah baphomet bukan Paduka Lucifer. Dari sigilnya aja udh ketahuan.

    Sy sebagai salah satu yg menghormati Paduka Lucifer merasa tersinggung karna kalian menyamakan Paduka Lucifer itu sama seperti si kambing laknat

    ReplyDelete
    Replies
    1. Jadi kamu seorang Luciferian tolong kasih tau bagaimana menemui Lucifer

      Delete
    2. Maaf, aku masih awam jadi, tolong jelaskan apa perbedaan "Paduka Lucifer" anda dengan Baphomet

      Delete
  35. Jangan pernah bermimpi bisa bertemu lucifer dengan cucu dari cucu cucu setanpun kamu bakal terkencing kencing dan pingsan . . Apalagi raja dari segala raja setan.. .Gk levelnya kamu. .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Apa iya dan apa saya peduli dengan ocehan anda

      Delete
    2. Dan sejak kpn lucifer mandang kasta atau level hah

      Delete
    3. Ya makanya gabung dlu goblok baru setelah itu naikin level gitu tolol

      Delete
    4. Asal tau caranya atau mantranya semua jga bisa manggil gitu tolol

      Delete
  36. Gak usah kasih penjelasan kalo gak mau ngasih mantranya.

    ReplyDelete