About

test

Wednesday, March 21, 2018

7 BAND PEMUJA SETAN (SATANIC/SATANIS)

7 BAND PEMUJA SETAN (SATANIC/SATANIS)


7.  ARCH ENEMY


Arch Enemy, band ini berasal dari negara Norwegia. Perlu diketahui bahwa Norwegia merupakan negara paling banyak menyumbangkan band Satanic. Didalam lagu-lagu band ini banyak mengandung pesan-pesan yang merujuk kepada pemujaan setan dan aliran sesat.


6. MARLYN MANSON


Band satu ini memang bukan band Black Metal. Marlyn adalah penganut ajaran setan (satanic) dan anti Kristus. Awal mula dia mengikuti ajaran setan karna dia sering dibully di sekolah dan di gereja. Padahal dulunya dia adalah seorang remaja yang lekat sekali pada ajaran agama, tetapi karna dia sering mendapatkan bully, dia pun berubah menjadi sosok yang memuja setan, jangan dicontoh ya :)


5. ACHERON


Band ini dibentuk pada tahun 1998 oleh Vincent Crowley di Tampa, Flodrida. Kemudian band ini ikut bergabung dengan Peter G.Hilmore, Magister dari gereja setan. Setelah smua personil dari band ini mengikuti aliran satanic, Mereka berubah haluan menjadi band Rock Black Metal. Band ini mempunyai banyak fans diseluruh dunia. Apakah kamu salah satu fansnya???


4. CRADLE OF FILTH


Di Indonesia band ini cukup terkenal dikalangan anak muda jaman now, tetapi banyak diantara mereka tidak mengetahui bahwa band ini adalah band pengikut satanisme. Lagu mereka yang berariran Black Metal dipadukan dengan irama Ghotic dan Symphonic menjadikan mereka secara tidak langsung mempromosikan aliran satanic kepada pendengarnya. Dikabarkan jika sang vokalis cewe nya melantunkan puisi pesan-pesan dari setan dan tak hanya itu Dany Filth adalah sosok anti Kristus yang menambahkan fakta bahwa band ini adalah band satanisme.


3. MARDUK


Band ini merupakan band dari Swedia. mereka adalah band dengan genre Black Metal dan Death Metal. Pendiri Band ini adalah Morgan Steinmeyer Håkansson. Band Marduk sempat mengadakan konser di Indonesia, Konser tersebut banyak menuai kecaman dari berbagai pihak karna dapat membawa dampak negativ. Namum konser Marduk pada saat itu berhasil digelar di bulungan.


2. BEHEMOUTH


Jika ngomongin tentang band satanic, tak lengkap jika band ini tidak dimasukkan. Dilihat saja daari gambarnya sudah jelas bahwa band ini aalah band satanic. Band ini berasal dari Polandia genre dari band ini adalah Extrem Metal. Band ini juga secara blak-blakkan menyatakan jika mereka adalah band satanic.


1. THE BAND GHOST


Dari namanya saja kita sudah tau bahwa band ini adalah band satanisme. Band ini berasal dari negara Swedia. Band ini secara blak-blakan mengakui mereka adalah band penganut satanisme. Band ini juga merupakan band satanic paling berpengaruh didunia. Dan sudah menjadi kewajiban bagi mereka disetiap konser harus memakai topng. Vokalis dari band ini juga merupakan pendeta dri gereja setan. Sang vokalis tersebut bernama Tobias Forge sekaligus dia adalah pendeta gereja setan yang sekarang. Dan band ini dulunya merupakan band favorit saya :(, tapi sekarang sudah tidak karna saya udah tobat.




Nah itu lah beberapa band satanic yang paling terkenal didunia, apakah diantara band diatas adalah band kesukaan kalian? Jangan sampe lagu-lagu dari band tersebut mempengaruhi pikiran kalian untuk mengikuti ajaran satanisme, sekiranya info ini dapat menambah wawasan kita semuanya, Trimakasih.

3 comments: