About

test

Tuesday, March 20, 2018

5 ARTIS HOLLYWOOD YANG DIKABARKAN PENGIKUT ILLUMINATI

5 ARTIS HOLLYWOOD YANG DIKABARKAN PENGIKUT ILLUMINATI



1. LADY GAGA


Siapa yang tidak mengenal sosok artis terkenal satu ini? Selain terkenal karna kecantikan dan bodynya yang sangat menggoda, Ternyata artis satu ini juga diisukan adalah pengikut ILLUMINATI. Karna gayanya yang sering menunjukan simbol-simbol ILLUMINATI.


2. MICHAEL JACSON



Ya dia adalah Machael Jacson sang penyanyi legendaris. Dikabarkan sang musisi legendaris ini juag merupakan pengikut ILLUMINATI. Dalam salah satu cover albumnya  "Dangerous' Michael sering menampilkan simbol ILLUMINATI.


3.  KATY PERRY


satu lagi artis yang terkenal dengan kemolekan dan kecantikannya, Katy perry. Di dalam salah satu video klipnya yang berjudul 'Dark Horse' Katy perry sering memuncul simbol-simbol ILLUMINATI.


4. KANYE WEST


Kanye west dikabarkan adalah salah satu pengikut ILLUMINATI. Banyak orang yang meyakini itu.  Dalam video klipnya 'Power' artis satu ini banyak menunjukan simbol-simbol IILUMINATI.


5. TUPAC SHAKUR


Tupac shakur, artis ini dikabarkan untuk meraih kesuksesannya di Hollywood dia sampai menjual dirinya kepada sekte ILLUMINATI. Dan kabar kematiannya merupakan sebagai TUMBAL.


Itulah 5 artis Hollywood yang dikabarkan merupakan pengikut dari sekte ILLUMINATI. Perlu diketahui bahwa sekte ILLUMINATI adalah salah satu sekte sesat yang ada didunia!!! Dan sekte ini sudah tersebar di seluruh belahan dunia, Termasuk di negara kita tercinta yaitu Indonesia.






No comments:

Post a Comment