About

test

Wednesday, March 21, 2018

5 HANTU JEPANG PALING SERAM!!!

5 HANTU JEPANG PALING SERAM!!!


1. KUCHISAKE ONNA


Mengapa disebut KUCHISAKE ONNA? Karna mulutnya yang sobek. Hantu ini merupakan salah satu urban legend yang terkenal di Jepang bahkan hampir seluruh dunia.

Menurut mitologi Jepang sosok ini hidup pada zaman heian, ia adalah salah satu selir dari seorang samurai pada zaman itu. Dikatakan dulunya dia adalah wanita yang sangat cantik tetapi angkuh, dan seling berselingkuh dengan pria lain. Sampai satu ketika samurai itu mendapati dia selingkuh, Lalu samurai itu menyerangnya dengan samurai yang mengakibatkan mulutnya robek sampai ke telinga.


2. YUKI ONNA


Konon hantu berparas cantik dengan rambut hitam yang terurai panjang kebawah. Hantu ini termasuk siluman salju. Ia membunuh setiap pria yang tertarik kepadanya dengan cara membekukannya. Namun hantu ini mencair karna kehangatan seorang pemuda yang bernama Mokishi.


3. SADAKO


Siapa yang tak mengenal hantu satu ini? Hantu ini sering muncul di film-film horror Jepang. Dalam filmnya sendiri ia sering muncul dari sumur tua dan dari televisi.

Konon katanya hantu ini adalah sosok wanita yang menaruh dendam kepada orang lain karna kematiannya yang tidak wajar. 

Menurut cerita urban legend yang ada di Jepang, hantu ini dulunya tinggal bersama neneknya dipinggiran desa Teitan, dan gadis ini menghilang selama beberapa hari. Dan kemudian mayat dari gadis ini di temukan disumur tua bernama okiku, Namun kematian gadis ini tidak diketahui.

Tidak lama dari ditemukannya mayat gadis ini, Warga desa dihebohkan dengan penampakan hantu gadis tersebut yang sering muncul setelah lonceng kuil berbunyi dua kali, Yaitu tepat tengah malam.

Menurut beberapa orang yang pernah melihat hantu ini, Hantu ini digambarkan rambut terurai panjang kebawah, memakai kimono putih, berlengan panjang menjuntai, dan kakinya tidak menyentuh lantai.


4. ROKUROKUBI


Hantu ini konon dulunya ia adalah seorang wanita cantik tetapi ia dihukum karna melanggar pantangan dalam Agama Buddha. Pada siang hari hantu ini berbentuk manusia biasa dan berbaur dengan masyarakat lainnya sampai mempunyai suami.

Tapi jika malam hari tiba mereka menampakan wujud aslinya dengan leher yang panjang dan muka yang menyeramkan. Mereka biasanya menampakan diri pada orang yang sedang mabuk dan orang yang lagi tidur. Konon hantu ini menghisap darah untuk melangsungkan kehidupannya.


5. NUKEKUBI

(sebelah kanan)

Dalam bahasa China Nukekubi berarti leher yang dapat dilepas. Hantu yang satu ini hampir mirip dengan Rokurokubi, Tetapi bedanya hantu ini lehernya apat dilepas bukan memanjang.

Pada siang hari mereka juga membaur dengan orang lain, tetapi pada malam hari wujud mereka berubah menjadi wujud aslinya, Kepalanya akan terpisah dari tubuhnya. Setelah terpisah dari tubuhnya, Kepalanya akan pergi mencari manusia untuk menghisap darah manusia, hantu ini akan berteriak dan menghisap darah korbannya.


Itulah 5 hantu Jepang yang paling terkenal karna seramnya diseluruh belahan dunia. Kita tidak akan diganggung oleh sosok-sosok tersebut jika kita mempunya Iman yang kuat dan jika kita sering beribadah kepada Tuhan. Sekian info yang dapat saya sampaikan, Trimakasih.


1 comment: