About

test

Saturday, March 31, 2018

8 Pertanda Adanya Makluk Halus disekitar Anda

8 Pertanda Adanya Makluk Halus disekitar Anda


1. Merasa Diperhatikan Padahal Tidak Ada Orang 


Pertanda paling mudah adalah saat kamu sendirian, tetapi kamu merasakan ada yang memperhatikan. Bisa jadi yang memperhatikan kamu itu bukanlah orang, tetapi makluk halus.


2. Suasana menjadi dingin dan panas


Berbagai makluk halus dapat mendatangkan suasana panas atau pun dingin secara tiba-tiba. Jika kamu mengalami kondisi ini bsa jadi kamu sedang berada didekat makluk halus atau diperhatikan makluk halus dari ajark jauh.


3. Merasa disentuh


Jika kamu pernah merasakan disentuh sesuatu padahal tidak ada apa-apa. Mungkin makluk halus lah yang menyentuh kamu. Bisa jadi juga kamu tersentuh oleh makluk tak kasat mata ini.


4. Merinding


Selanjutnya adalah merinding, Ini bisa menjadi salah satu pertanda jika ada makluk halus yang sedang berada didekatmu. Merinding yang dimaksud bukan lah merinding biasa tapi merinding yang bikin tidak nyaman kamu secara tiba-tiba.

5. Merasa Berat


Tahap ini adalah tahap yang lebih lanjut. Makluk halus akan mulai melakukan kontak langsung dengan mu. Dia akan menopang atau bersandar denganmu secara tak kasat mata. Bisa jadi makluk halus tersebut ingin mengikuti mu terus.


6. Mencium bau yang aneh


Makluk halus dapat mendatangkan bau-bau yang aneh. Seperti bau kembang, bau busuk, bau bangke, dll. Berbagai makluk halus mempunyai aroma yang berbeda-beda


7. Perhatikan hewan disekitarmu


Jika hewan peliharaan kamu atau hewan-hewan yang berada disekitar kamu tibe-tiba bertingkah aneh bisa jadi ada makluk halus yang berada disekitar kamu. Misalnya kucing yang tiba-tiab melotot, anjing yang menggonggong secara tiba-tiba.


8. Melihat suatu sosok atau bayangan 


Yang kali ini adalah yang paling jelas diantara semuanya. Jika kamu melihat sesosok makluk gaib secara langsung atau bayangan. Bisa jadi itu adalah makluk halus yang ada disekitar kamu.

No comments:

Post a Comment