About

test

Thursday, March 29, 2018

5 Hewan Yang Dapat Melihat Makluk Halus

5 Hewan Yang Dapat Melihat Makluk Halus


1. Cicak/Tokek


Siapa sangka hewan yang ada di rumah-rumah orang ini bisa melihat sosok makluk gaib? Ya konon katanya Cicak/Tokek ini bisa melihat makluk halus. Mitos ini sudah berkembang dari zaman dulu. Konon jika Cicak masuk ke dalam suatu ruangan sambil berbunyi, Bisa jadi diruangan tersebut ada makluk halus.


2. Serigala


Hewan buas yang biasanya tinggal di hutan ini juga diyakini dapat melihat sosok makluk gaib. Jika disaat bulan purnama datang dan hewan satu ini mengaung itu bisa menjadi pertanda datangnya makluk halus.


3. Ayam Jantan


Ayam jantan atau biasanya disebut ayam jago ini. Juga konon katanya dapat melihat makluk halus. Ayam jantan memang suka berkokok saat sebelum datangnya pagi hari. Apa jadinya jika hewan satu ini berkokok saat malam hari atau dini hari? Katanya hewan tersebut sedang melihat kedatangan makluk halus.


4. Anjing


Hewan satu ini memang banyak dipelihara orang karna selain sikapnya yang bersahabat dengan manusia dan tingkah lakunya yang lucu, Hewan ini juga dapat menjaga rumah saat kita berpegian keluar. Namun apa jadinya jika hwan satu ini tiba-tiba mengaum saat tengah malam tiba? Konon hewan ini melihat sosok Makluk halus.


5. Kucing Hitam


Kucing hitam memang banyak dikaitkan sebagai hewan mistis. Tak hanya banyak dianggap hewan mistis oleh orang Indonesia, Hewan ini juga sering dikaitkan dengan penyihir di Eropa. Kucing ini dianggap dapat melihat makluk halus, Dan jika kucing ini melewati mayat dianggap sebagai pertanda buruk.


Terlepas dari benar salahnya tentang Mitos hewan ini. Masih banyak orang yang mengnganggap hewan-hewan diatas ada kaitannya dengan makluk halus.Adanya makluk halus didunia ini menandakan bahwa kita hidup berdampingan walaupun berbeda dunia. Trima kasih. 

No comments:

Post a Comment