About

test

Thursday, March 29, 2018

7 Psikopat tersadis di dunia

7 Psikopat tersadis di dunia


1. Ted Bundy


Pembunuh tersadis pertama ialah Ted Bundy seorang pria asal negara adidaya Amerika. Nama lengkap Ted Bundy tersebut adalah Theodore Robert "Ted" lahir pada tanggal 24 November 1946. Dia adalah seorang pembunuh, penculik, pemerkosa, dan necrophile. Yang menjadi korban dari pria ini beragam mulai dari anak-anak sampai perempuan muda. Ia melakukan kasus tersebut antara tahun 1974-1978 (bisa jadi lebih awal). Ia mengakui perbuatannya tersebut tak lama sebelum ia dieksekusi mati atas 30 kasus pembunuhan (total sebenarnya tidak diketahui, tapi bisa jadi lebih dari 30)


2. Harold Shipman


Harold Shipman bernama lengkap Harlod Frederick Shipman. Dia adalah seorang dokter gigi asal inggris. Pria ini adalh seorang pembunuh berantai paling sadis dan kejam dalam sejarah. hal ini telah dibuktikan bahwa dia telah membunuh 250 korbannya


3. David Berkowitz


Nama lengkap psikopat satu ini adalah David Richard Berkowitz lahir padatanggal 1 Juni 1953 dengan nama David Richard Falcao. Pria ini dikenal dengan Son of Sam. Pria ini juga seorang pembunuh berantai asal Amerika, Dia memulai serangkaian penembakan yang dimulai pada musim panas tahun 1976 yang digunakan dengan pistol jenis 44 caliber bulldog revolver. 


4. Jeffery Dahmer


Pria ini bernama lengkap Jeffery Dahmer Lionel lahir pada tanggal 21 mei 1960. Psikopat satu ini berasal dari negara amerika dan dikenal juga sebagai Milwauke Cannibal. Selain psikopat dia juga melakukan aksis kriminal lainnya yaitu pemerkosaan, pembunuhan, dan pemotongan bagian-bagian tubuh manusia. 

Penjahat satu ini juga merupakan seorang yang mengidap necrophilia dan kanibalisme. Pria ini bersalah atas 17 kasus pembunuhan diantara tahun 1978 dan 1991.


5. Elizabeth Bathory


Kita balek ke zaman pertengahan. Countess Elizabeth Bathory de Ecsed itu lah nama lengkap dari wanita satu ini. Lahir pada tanggal 7 Agustus 1560 dari keluarga bangsawan Hungaria. Dia telah diberi label pembunuh berantai wanita paling sadis dalam sejarah. 

Aksi kriminal ini dilakukan antara tahun 1585 dan 1610. Dia dan empat kolabolator lainnya dituduh telah menyiksa dan membunuh ratusan anak perempuan, Walaupun jumlah korbannya masih diperdebatkan. Dia diperjara pada Desember 1610 Csejte Kastil, Upper Hongaria, Sekarang disebut Slovkia.


6. Gilles De Rais


Yang ke enam adalah Gilles de Montmorency-Laval. Lahir pada september 1405. Baron de Rais, merupakan raja dari Britanny,  Anjou dan Poitou. Dan juga dia adalah pemimpin dari tentara Perancis. Dia dikenal Karena reputasi dan keyakinannya. Disisi lain dia juga dikenal sebagai pembunuh berantai terhadap anak-anak.


7. Jack The Ripper


Yang terakhir sekaligus yang paling ngeri. Siapa yang tidak mengenal sosok Jack The Ripper. Nama ini sangat populer di belahan dunia karena kesadisannya dalam membunuh orang lain.

Jack The Ripper "Jack Sang Pembunuh" Sebutan ini diberikan kepada pembunuh berantai yang tidak dikenal. Jack aktif di kawasan miskin Whitechaple, London pada tahun 1888. Julukan ini berasal dari sebuah surat yang ditulis oleh seseorang sebagai pembunuh. Julukan lain yang dipakai oleh sang pembunuh waktu itu adalah "Pembunuh Whitechapel" dan "Kulit Apron"

Pembunuhan yang dilakukan oleh Jack The Ripper umumnya adalah wanita tunsila yang berasal dari kawasan kumuh dengan cara memotong tenggorokan dan memutilasi bagian perut mereka.



Itulah "7 Psikopat tersadis di dunia" kiranya Kita selalu dilindungi oleh Tuhan yang Maha Esa. Dan para pembunuh berantai yang masih hidup diluar sana semoga cepat tertangkap. Trima Kasih. 

No comments:

Post a Comment